Senin, 07 Oktober 2013

Hotel Ciputra Jakarta

Hotel Ciputra Jakarta
Hotel Ciputra Jakarta

Address : Hotel Ciputra Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.7
Very Recommended







Hotel Ciputra Jakarta yang memiliki akses langsung ke Mal Ciputra ini menawarkan kamar-kamar elegan yang mudah diakses dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel ini menampilkan sebuah kolam renang outdoor yang dilengkapi dengan bar kolam renang, spa, dan fasilitas kebugaran.Ciputra Hotel Jakarta berjarak 25 km dari Kawasan Pusat Bisnis di Jakarta, serta berselang 30 menit berkendara dari bandara dan Taman Impian Jaya Ancol.Kamar-kamar di Ciputra Jakarta menampilkan dekorasi bernuansa netral yang menyenangkan, serta dilengkapi dengan TV kabel dan sebuah kursi bersandaran tangan yang nyaman atau area tempat duduk. Fasilitas di-kamar meliputi sebuah kulkas, brankas, dan pengering rambut.Anak-anak akan tetap terhibur di Puri Kids' Club sementara orang dewasa dapat menikmati pijat yang menenangkan di spa. Pilihan tempat rekreasi lainnya mencakup sebuah gym, sauna, dan wisata sehari yang diorganisir oleh meja layanan wisata.The Gallery yang buka 24 jam sehari menawarkan sarapan prasmanan dan masakan internasional yang lezat. Minuman ringan tersedia di Marble Court Lobby Lounge dan Pulau Bar.


Facilities of Hotel Ciputra Jakarta










Policies of Hotel Ciputra Jakarta

Check-in14.00 - 18.00Check-out12.00 - 13.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Gratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 705600 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,JCB,Euro/Mastercard,Visa,Diners ClubHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel Ciputra Jakarta, Jakarta, Indonesia. 1,282 likes · 6 talking about this. Hospitality and comfort are more than words here at Hotel Ciputra Jakarta. They are ,Dapatkan tawaran terbaik untuk Hotel Ciputra Jakarta di Jakarta. Lihat foto Hotel Ciputra Jakarta, ulasan tamu & peta. Periksa ketersediaan kamar untuk Hotel Ciputra ,Hotel Ciputra Jakarta Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Hotel Ciputra Jakarta Jakarta. Menawarkan 292 kamar tamu yang nyaman, hotel ,Featuring direct access to Ciputra Mall, Hotel Ciputra Jakarta offers elegant rooms easily accessible from Soekarno-Hatta international Airport.,Book the Hotel Ciputra Jakarta from \$150.42 - This family-friendly hotel is located in Jakarta (Grogol), close to Mal Ciputra Jakarta, Mal Ciputra Mall, and Central ,Great room deals for Hotel Ciputra Jakarta in Jakarta. View photos & 44 guest reviews|Average rating: 4.0 / 5. Check room availability at Hotel Ciputra Jakarta Hotel,Hotel Ciputra Jakarta, Jakarta: See 146 traveler reviews, 91 candid photos, and great deals for Hotel Ciputra Jakarta, ranked #33 of 253 hotels in Jakarta ,Hotel Ciputra Jakarta adalah hotel berbintang empat bertaraf internasional yang menawarkan akomodasi nyaman dan eksklusif dengan harga terjangkau.,Looking for an hotel in Jakarta? With luxury beach resorts and hotels in locations worldwide have your next stay with us. Find one to suit your needs. Book online!,he first hotel that meets international standards in West Jakarta, Ciputra Hotel was inaugurated on March 21 1994. Managed by the leading Swiss Belhotel International

Tidak ada komentar:

Posting Komentar